• Breaking News

    Friday, April 7, 2017

    Kalau kita mau PASTI BISA



    Connie A.Schifferling
    Titanium Leader

    Seorang Ibu Rumah Tangga 53 th yang membuktikan bisnis di 3i Networks benar-benar dahsyat, berikut testimoninya.

    Saya ingat didesember 2015 saya masih punya lapak kecil (sdh 11gh) dilapiaza didepan Toko besar Mega phone. Saya baru saja bergabung di 3i, saya  bercakap2 dg beberapa sales dan supervisor mereka,mereka punya gaya berseru2 didepan toko,mngundang pembeli dan menawarkan produk
    Saya tantang (challence) mereka  setelah menjelaskan program 3i kepada mereka, " Mari punya mimpi-punya cita2-pikirkan setahun dari sekarang di desember tahun depan (des 2016) apakah Kalian masih ditempat yg sama berteriak2 menarik pembeli didepan toko denga gaji UMR dan saya tetap berjualan di lapak kecil ini ATAU  kita jalani bisnis ini dan tahun depan sudah berada ditempat lain dengan kebebasan finansial dan waktu,berpenghasilan besar dan bebas mengatur waktu kita sndiri, Saya pilih yg terakhir".

    Mereka tertawa dan bilang "waaah tante..susah..... musti  cari orang..(padahal mereka berjualan juga harus cari pembeli..) tidak ada waktu, lumayan deh ini udah dapet UMR. Pokoknya  ada kerjaan dan dapat gaji, siapa tau nanti naik gaji pelan2".

    Saya tinggalkan mereka.. Saya terus di 3i dan berlari kencang (dalam doa dan usaha)

    Tepat 1 tahun di Desember 2016  saya sudah berbonus diatas 80 jt..

    Kemarin saya melewati toko Mega phone lagi di Mall dan bertemu karyawan yg sama dan masih berdiri didepan toko serta masih brrteriak2 menawarkan dagangan dengan bergaji UMR seperti setahun lalu tanpa perubahan. Saya datangi, mereka mengenali dan bertanya saya tunjukkan  bukti bonus 80jt dalam 1 bulan dan bilang "ini penghasilan saya tiap bulan skarang ini,dan terus naik".

    Mereka terpana..tidak percaya..menyesali..tapi tetap tidak bertindak apapun
    ..
    Well itu hak mereka.. hak kita semua untuk memilih..seperti apa kita mau memperlakukan hidup kita sendiri..
    Saya sudah memilih dan saya akan terus terbang makin tinggi karna sesungguhnya peluang dan kesempatan serta AnugrahNYA untuk melakukannya diberikan Tuhan pada semua orang, kita yg perlu bertindak mengambil dan menjalaninya!
    BISA!!

    Salam Luar Biasa!
    (Inspirasi pagi)

    No comments:

    Post a Comment